Type to search

Reses Pertama Arga, Masyarakat Membludak

Share

Legislator muda Arga melakukan reses pertamanya di Kecamatan Belawa Desa Lautang, reses salah satu agenda yang dilakukan anggota DPRD untuk menyerap aspirasi sekaligus bertatap muka bersama konstituen.

Arga Prasetya Ashar dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran para konstituennya, “Sebelumnya saya berterima kasih atas kehadiran para konstituen di acara reses yang pertama saya dan silahkan nanti para masyarakat menyampaikan aspirasinya”, ujar Arga, rabu (4/12/19).

Legislator muda ini membuktikan kedekatannya dengan masyarakat di daerah pemilihannya, itu bisa terlihat pada saat acara reses tadi masyarakat membludak hadir demi bertemu dengan anggota DPRD muda tersebut.

Arga juga menyampaikan alasan memilih melakukan reses di Kecamatan Belawa.

“Alasannya kenapa memlilih di Belawa karena disini basis saya, karena disini paling banyak konstituen tetapi insyaa allah reses selanjutnya saya akan usahakan Kecamatan lain lagi karena di Kecamatan lain dalam hal ini Maniangpajo atau Gilireng juga adalah masyarakat kita”, ungkap Arga.Banyaknya aspirasi masyarakat yang di sampaikan kepada Arga Prasetya Ashar menjadi tugas untuk mengawal dan memperjuangkan. Adapun

beberapa aspirasi masyarakat diantaranya saluran air, pengerasan jalan, lampu jalan dan perlunya ada tambahan bibit cabe.

Dalam reses pertama Arga ini juga di hadiri beberapa dinas yakni Dinas PU, Dinas Pertanian, Dinas PSDA dan Kapolsek Kecamatan Belawa.

Laporan : Humas DPRD Wajo

 

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.