Type to search

Pasar Pecah Belah Ngadu di DPRD Wajo

Share

WAJO – Pedagang pecah belah beramai ramai menyambangi gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo untuk menyampaikan aspirasinya, Senin 3/5/2021.

Massa pedagang pasar dadakan di jl Rusa Sengkang (depan gedung PGRI Wajo) itu diterima oleh Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Wajo H Ambo Mappasessu (F-Hanura) dan Andi Merly Iswita (F-PAN) serta Mursalin (F-PKB).

Menurut Andi Merly Iswita, massa pedagang pasar dadakan tersebut, datang untuk menyampaikan aspirasi terkait rencana relokasi ke pasar Darurat Tempe yang berada di kelurahan Cempalagi Kecamatan Tempe.

“Aspirasi nya kita tampung dulu, nanti pimpinan yang disposisi ke Komisi terkait untuk ditindaklanjuti,” kata Politisi PAN yang terpilih di Dapil VI (Pammana-Sabbangparu) wajo itu.

Menurutnya, para pedagang datang mencari solusi atas rencana relokasi. Mereka menolak untuk dipindahkan ke Pasar Tempe mengingat tempatnya yang mereka nilai kurang strategis.

“Pedagang tidak mau direlokasi ke Pasar Tempe karena kejauhan, selain jauh tempat yang sekarang sudah lebih baik daripada di pasar Tempe,” tutup Andi Merly.

Sumber: Klik Sulsel

Leave a Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.