Type to search

Ketua Komisi II Berikan Bantuan Ke PMI Wajo Dalam Pencegahan Covid 19

Share

Ketua Komisi II DPRD Kab. Wajo Ir. H. Sudirman Meru kembali menfasilitasi masyarakat, dengan menyalurkan sumbangan bantuan partisipasi masyarakat lewat palang merah indonesia (PMI) Kabupaten Wajo, Senin, (23/03/2020)

Berupan 2 Unit Tangki Chas penyemprotan

yang mana sebelumnya beliau secara pribadi dan sekaligus sebagai Ketua Fraksi PAN DPRD Kab. Wajo, telah terlebih dahulu menyalurkan bantuannya kepada masyarakat lewat PMI Kab. Wajo, berupa 1 Unit Tangki Chas Semprotan yang dapat dipakai untuk melayani masyarakat yang meminta pengendalian/penyemprotan bibit Virus Covid-19 atau Virus Corona di lingkungan kerja mereka.

Hal ini dilakukan setelah mendengar dan membaca seruan dan surat edaran Bupati Wajo yang menghimbau kepada masyarakat untuk berpartisipasi dalam pencegahan dan penanggulangan Virus Covid-19 atau Corona dengan tetap mengacu pada SOP yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

 “Pemerintah Kabupaten Wajo sudah lebih awal melakukan pola pencegahan dini tapi hal itu harus didukung oleh kesadaran masyarakat itu sendiri,”

“Maka dari itu masyarakatpun juga harus segera bergerak, minimal mematuhi himbauan pemerintah dalam hal mengurangi aktifitas luar jika hal itu tidak terlalu penting,”ujarnya

“Mari kita bersama-sama berikhtiar dan berdoa semoga kita terbebas dari Virus Corona,”harapnya

Menurut Wakil Sekretaris PMI Kab. Wajo Jumadi Mengatakan bahwa Dengan adanya tiga Alat semprot ini Kader PMI sudah siap terjun lapangan “Mulai hari ini kita siap terjun langsung kelapangan dan sudah ada beberapa titik penyemprotan permintaan Masyarakat/Instansi,”

Laporan : Humas DPRD Wajo

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.