Type to search

Ketua DPRD Wajo Hadiri Porkes Sebagai Wadah Silaturahmi Sekaligus Menjunjung Tinggi Sportivitas dan Bangun Rasa Kekeluargaan

Share

Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional ke-55, Pemerintah Kab. Wajo melaksanakan kegiatan Pekan Olah Raga Kesehatan (Porkes) ke -17 Tingkat Kab. Wajo dengan tema “Generasi Sehat, Indonesia Unggul” yang akan dilaksanakan dari tanggal 8 s/d 13 Nopember 2019 di Kelurahan Anabanua Kecamatan Maniangpajo Kab. Wajo.

Kegiatan ini dibuka oleh Bupati Wajo Amran Mahmud pada hari ini Jum’at 8/11/2019 yang dihadiri seluruh unsur RSUD dan Puskesmas Se-Kab. Wajo dan turut pula hadir A. Alauddin Palaguna (Ketua DPRD Wajo), A. Senurdin H (Wkl. Ketua DPRD Wajo) dan beberapa Anggota DPRD diantaranya Elfrianto (Komisi III), Sudirman Meru (komisi II), Andi Muliana Sam(komisi IV), Ambo Mappasesu (komisi I) dan Arga Prasetya.(komisi III).

Dalam acara tersebut Bupati Wajo Amran Mahmud mengatakan merasa bangga dan memberikan apresiasi yang tinggi pada acara ini.

“Kami menghimbau kepada seluruh stokholder kesehatan agar memberikan pelayanan yang terbaik dan prima, bersama-sama mewujudkan generasi yang sehat menuju Indonesia yang unggul” ujarnya.

Ketua DPRD Wajo mengatakan bahwa kami berharap kegiatan ini selain menyalurkan bakat seni dan olah raga, juga sebagai wadah silaturahmi dan kebersamaan. Seluruh peserta diharapkan menjunjung tinggi sportivitas dan memupuk rasa kekeluargaan, tutupnya.

Laporan : Humas DPRD Wajo

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.