Type to search

Ketua DPRD Wajo Apresiasi Tauwwa Peran Serta Polri Percepatan Penanganan COVID-19

Share

 

WAJO – Ketua DPRD Wajo H. Andi Muh Alauddin Palaguna menghadiri apel HUT Bhayangkara yang ke-75 di Polres Wajo melalui tema “Transformasi POLRI yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju”, Rabu (01/07/2021).

Apel berlangsung secara Virtual Conference di ruang video conference Polres Wajo, yang di pimpin langsung oleh presiden Jokowi dari istana negara dan diikuti oleh seluruh kepolisian Republik Indonesia.

Usai apel Ketua DPRD mengikuti Syukuran Hari Bhayangkara ke-75, Polres Wajo dengan prosesi pemotongan tumpeng.

“Selamat Hari Bhayangkara untuk seluruh jajaran Kepolisian Negara Republik Indonesia, khususnya Polres Wajo. Saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas pengabdian dan dedikasi selama 75 tahun ini,” ujarnya.

Politisi PAN itu juga mengapresiasi peran serta Polri percepatan penanganan COVID-19 secara maksimal.”Saya melihat Polri sangat konsisten dalam mencegah penyebaran virus dengan berbagai upaya penanggulangan sehingga masyarakat dapat menghadapi pandemi dengan “Presisi” tetap menjalankan aktivitas prediktif,” kata Andi Muh Alauddin.

“Mereka (Anggota Polri) bahkan berkeliling untuk memberikan kemudahan bagi dalam melakukan vaksinasi. Ini kan kerja yang luar biasa, yang tentunya patut kita apresiasi,” ujar Politisi PAN ini yang sudah tiga priode di DPRD tersebut.

Di tengah merebaknya pandemi Covid-19, Andi Alauddin mengatakan baik Polri dan TNI telah terlibat aktif dalam upaya pencegahan hingga penanganan Covid-19.

Sumber: Bugis Pos

Leave a Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.