Type to search

“Kabar Duka, Mantan Anggota DPRD Wajo, BASO ODDANG, SE Berpulang”

Share

Mantan anggota DPRD Wajo dari Partai PDI P, Baso Oddang, SE, meninggal dunia pada Kamis (16/6/2022). Jenazah politikus yang dikenal cerdas, berani, dan kritis selama kariernya itu Rencana dimakamkan di Peneki Kec. Takkalalla.

Baso Oddang, meninggalkan istri dan dua orang anak. Ketua DPRD Wajo, Andi Alauddin Palaguna, menuturkan semasa hidupnya dikenal sebagai sosok berani. “Pak Baso Oddang adalah sosok yang pandai bergaul, kritis, terbuka, dan pekerja keras. Dua periode di DPRD Wajo,” ujarnya

Di luar urusan pekerjaan, menurut Ketua DPRD Wajo, Baso Oddang adalah sosok yang mudah bergaul dan humoris. “Suka membantu, tapi kalo sudah serius maka sikapnya selalu konsisten,” terangnya.

Sekretaris DPRD Wajo, Sainal Hayat, juga melontarkan pujian kepada mantan legislator tersebut. Menurutnya Baso Oddang adalah sosok periang yang bisa mencairkan suasana. “Sosok pak Baso Oddang periang dan selalu optimistis, serta pintar mencairkan suasana. Itu yang menonjol darinya” katanya.

Rasa kehilangan meliputi DPRD Kabupaten Wajo. Baso Oddang adalah sosok humoris yang selalu optimistis. Bagi ASN Sekretariat DPRD Wajo, Baso Oddang adalah sosok sahabat selama menjadi Anggota DPRD Wajo.

Leave a Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.