Type to search

Lawan Covid 19, Anggota DPRD Wajo Andi Merly Distribusikan APD di Dapilnya

Share

Ditengah wabah pandemi virus corona atau covid-19. Anggota DPRD Wajo, Andi Merly Iswita ikut berpartisipasi memutus rantai virus tersebut.

Andi Merly mengatakan, daerah pemilihannya, yakni Kecamatan Pammana dan Sabbangparu, kini dalam pengawasan covid-19. Sebab merupakan daerah perbatasan, sejumlah Alat Pelindung Diri (APD) disalurkan.

 “Di perbatasan kami serahkan bantuan, masker, sarung tangan, handsanitzer, cairan disenfektan, dan jas hujan kepada petugas Tim Gugus Percepatan Penanganan Covid-19 Wajo,” ujarnya, Senin, 30/3/2020.

Dalam menjalankan tugasnya, para Tim Gugus Percepatan Penanganan Covid-19 Wajo, juga harus diperhatikan perlengkapannya. Guna memutus mata rantai penularan virus dari Kota Wuhan, Tiongkok itu.

AnggotaKomisi I DPRD Wajo itu juga memberikan perhatiannya ke pusat pelayanan kesehatan. Mendatangi Puskesmas Lempa di Pammana dan Puskesmas Liu di Sabbangparu.

Dilokasi tersebut, legislator dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) itu menyalurkan sejumlah kaos tangan dan antiseptik kepada tenaga kesehatan

“Kami juga mengedukasi masyarakat agar tetap dirumah dan meminta supaya memberikan kepercayaan kepada pemerintah,” tutupnya.

Laporan : Humas DPRD Wajo

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.