Type to search

Diduga Terjadi Jual Beli Los di Pasar Atapangnge, Pedagang Temui Dewan

Share

Puluhan pedagang pasar Atapangnge menemui Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo di Kantor DPRD Wajo, Rabu 6 November 2019.

Berdasarkan pantauan WajoTerkini.Com Puluhan Pedagang ini sampaikan keluhan pada DPRD Wajo.

“Kita semua sudah dapat tempat cuma persoalannya, pembagian tempat tidak sesuai karena kita pedagang lama yang memiliki tempat didepan tetapi dikasih pindah di kebelakang yang tidak strategis,” ucap Yusran selaku juru bicara Pedagang pasar Atapangnge pada saat menuntut haknya di DPRD Wajo.

“Kita ditempatkan bagian belakang baru tempat itu sangat jelek itupun kita dikasi membayar,”kesal Yusran.

Dalam penyampaian aspirasi itu diungkapkan sejumlah lost di Pasar Atapange diperjual belikan dengan kisaran harga berbeda-beda dengan jutaan sampai puluhan juta rupiah.

Sementara Elfrianto anggota DPRD Wajo salah satu penerima aspirasi mengatakan terjadinya jual beli tempat di pasar Atapangnge itu adalah oknum karena dalam Perda tidak ada seperti itu.

Untuk diketahui masalah di Pasar Atapangnge sudah bergulir sejak tahun 2016. Pedagang pasar Atapangnge sebelumnya sudah menemui Kapolda, Kejaksaan, dan sudah beberapa kali ke DPRD untuk sampaikan Aspirasi namun sampai saat ini belum ada solusi.

Laporan : Humas DPRD Wajo

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.