Type to search

Di Reses Perdana DPRD Wajo, Suriadi Bohari Komitmen Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Maniangpajo

Share

 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Wajo menggelar reses masa sidang I tahun 2019/2020 untuk secara langsung menjaring aspirasi masyarakat.

Anggota DPRD Wajo H. Suriadi Bohari melaksanakan reses di Kelurahan Ana’banua Kecamatan Maniangpajo Selasa, 03 Desember 2019.

Suriadi Bohari mengatakan, masa reses merupakan amanah UU sebagai media untuk menjaring aspirasi masyarakat.

Legislator Nasdem ini mengatakan bahwa Maniangpajo merupakan pintu gerbang Kabupaten Wajo, tentunya, semua tidak ingin daerah ini ketinggalan.

“Makanya saya harapkan kita satukan tekad untuk membuat daerah kita ini maju,” harapnya.

Berbagai aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat Maniangoajo dalam reses tersebut diantaranya, Pembangunan infrastruktur jalan, Pembangunan Pagar depan dan lampu tenaga Surya pekuburan jara’e lakadaung, Pembagian air untuk persawahan, pemeliharaan lampu jalan, perbaikan pelataran pasar lama Anabanua, masalah pendidikan, pengadaan sumur bor, relokasi pasar Ana’banua.

“Semua yang menjadi aspirasi hari ini akan kami tampung dan akan sampaikan ke Pemkab dalam hal ini OPD terkait,” ungkapnya.

Suriadi mengungkapkan, kalau komitmennya sejak awal ingin mewakafkan diri untuk masyarakat Maniangpajo pada khususnya dan dapil 3 pada umumnya.

“Keberadaan kami di DPRD harus menjadi pembeda. Dan Ini menjadi sebuah amanah. InsyaAllah Saya akan memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat,” pungkas anggota Komisi II DPRD Wajo ini.

Hadir pada kesempatan itu, Camat Maniangoajo Syamsul Bahri, Danramil Maniangoajo, Perwakilan Dina PU, Kepala Desa dan Lurah SE Kecamatan Maniangpajo serta ratusan masyarakat.

Laporan : Humas DPRD Wajo

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.