Type to search

Asdeksi Korda Sulselbar Bakal Gelar Rakerda Bulan Desember di Wajo

Share

DPRDWAJO – Pasca pelaksanaan Musyawarah Daerah Asosiasi Sekwan Kabupaten/Kota Seluruh Indonesia (Asdeksi) Korda Sulselbar, di Kabupaten Maros, Asdeksi Korda Sulselbar akan menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda).

Rencana Rakerda I akan dilaksanakan di Kabupaten Wajo selama 2 hari, yaitu pada 11-12 Desember 2021, Di Hotel Sallo, Sengkang.

Ketua Asdeksi Korda Sulselbar Sainal Hayat, Kamis 25 November 2021 di ruang kerjanya, mengatakan, pelaksanaan Rakorda Asdeksi di Wajo merupakan hasil keputusan pengurus.

Menurut Sekertaris DPRD Kabupaten Wajo ini, Rakorda akan dihadiri oleh seluruh Sekwan di 24 Kabupaten/Kota Provinsi Sulsel dan 6 Sekwan Kabupaten/Kota Provinsi Sulbar.

“Rakorda ini akan dihadiri 30 Sekwan se Sulsel, sebahagian peserta sudah menyatakan kesiapannya untuk hadir,” ujarnya.

Kata Sainal, Rakorda digelar untuk menyusun dan menetapkan rencana kerja Asdeksi tahun 2021, sehingga diperlukan perspektif yang sama dari Sekertaris DPRD sebagai langkah strategis dalam pengembangan organisasi, untuk mewujudkan peningkatan kerja Sekwan dalam menjalankan Tupoksinya.

Selain membahas rencana kerja, lanjut Sainal, ada juga pemaparan materi dari Kejaksaan Tinggi tentang peran kejaksaan dalam pendampingan perencanaan pelaksanaan program dan kegiatan Sekertariat DPRD.

“Ada pemaparan materi di hari pertama yang dibawakan oleh Kejaksaan tinggi, hari kedua baru pembahasan rencana kerja,” pungkasnya.

Sumber: Media Bahana

Tags:

You Might also Like

Leave a Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.