Type to search

Andi Merly Datang Beri Semangat Korban Kebakaran

Share
Andi Merly Iswita,S.Sos saat berada di lokasi kebakaran bersama dengan korban kebakaran Laintang, Jumat 30/10/2020

PASCA kebakaran yang meludeskan Dua Unit rumah panggung di Bontotenne Desa Ujung Pero, Kecamatan Sabbangparu, Legislator PAN Andi Merly Iswita  langsung datang memantau lokasi kebakaran untuk mengetahui kondisi korban, Jumat 30/10/2020.

Kedatangan Andi Merly Iswita ke lokasi kebakaran adalah merupakan bentuk kepedulian dan simpatinya kepada korban kebakaran, datang memberi semangat dan support kepada korban kebakaran.

Dalam kunjungannya, Andi Merly Iswita juga terlihat memberikan beberapa lembar pakaian dan alat sholat untuk keperluan sehari hari, berharap menjadi motifasi kepada korban kebakaran dalam menghadapi cobaan agar dapat menjalani hari-harinya kedepan.

“Tentu kita berharap agar kehadiran kami dapat meringankan sedikit beban korban kebakaran, jangan lihat nilai pemberian kami, tapi ini adalah bentuk simpati dan kepedulian kami atas cobaan yang dihadapi oleh korban kebakaran,” kata perempuan yang duduk di Komisi I DPRD Kabupaten Wajo itu, 

Dalam peristiwa kebakaran hebat yang terjadi Jumat (30/10/2020) dini hari tersebut,meludeskan Dua unit rumah panggung milik Laintang (60) disaat masih terlelap dalam tidurnya.

Beruntungnya dalam kebakaran tersebut tidak sampai menelan korban jiwa namun kerugian ditaksir hingga ratusan juta rupiah. Hingga berita ini dirilis, belum diketahui secara pasti penyebab terjadinya kebakaran hebat tersebut.

 

Humas DPRD Wajo

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.